Tupac Hidup Kembali.

Siapa yang nggak kenal sama Tupac Shakur? Musisi asal Amerika ini bisa dibilang merupakan salah satu sosok terbesar di dunia musik rap. Bukan cuma karyanya saja, kehidupan pribadi Tupac juga selalu menjadi perhatian khusus publik seperti contohnya berbagai kontroversi tentang kematiannya.

Seperti diketahui, Tupac meninggal di tahun 1996 setelah menjadi korban dalam sebuah insiden penembakan. Nah, berbagai desas desus pun muncul. Salah satunya ada yang menyebutkan kalau Tupac sampai saat ini masih hidup dan memang sengaja memalsukan kematiannya sendiri lalu tinggal di Kuba.

Desas desus bahwa Tupac masih hidup itu belakangan kembali berhembus kencang lantaran tersebarnya sebuah foto selfie di dunia maya. Dalam potret tersebut tampak sosok Tupac dengan bandana merahnya. Pria yang diyakini sebagai rapper legendaris itu bahkan terlihat sehat-sehat saja.

Bentuk hidung, bibir hingga sorot matanya memang sangat mirip dengan Tupac. Potret ini pertama kali mulai tersebar melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Tupac Lcgacy di Youtube.

Video tersebut juga menuliskan informasi kalau foto ini diambil tahun 2015 silam dengan kamera buatan 2011. Misterinya lagi, jaket yang dipakai pria mirip Tupac ini sangat mirip dengan model tahun 2014.

Berbagai kontroversi pun berhembus setelah munculnya foto ini. Ada yang menyebut kalau semua ini hanyalah hoax dan editan semata. Namun tak jarang pula banyak yang percaya kalau Tupac sampai sekarang memang masih hidup.
Latest
Previous
Next Post »

Game android online